Kamis, 13 April 2017

Cara Menyembuhkan Penyakit Bell’s Palsy

Selamat datang di jelygamatqncasli.blogspot.co.id yang kali ini, akan memberikan solusi terbaik bagi anda yang sedang mengidap penyakit bell’s palsy. Apa solusinya ? Jelly Gamat QnC lah solusi pengobatannya, kenapa ? karena Obat Bell’s Palsy ini terbuat dari bahan alami yaitu ektrak teripang emas, dengan semua kandungannya mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit bells palsy dengan cepat, efektif dan aman tanpa efek samping.

Kami selaku agen resmi Jelly Gamat QnC melayani pemesanan 24 jam/7 hari tanpa libur dan siap mengirimkan produk ke seluruh wilayah Indonesia dengan sistem PESANAN SAMPAI BARU TRANSFER PEMBYARAN.

Penyebab Penyakit Bell’s Palsy

Cara Menyembuhkan Penyakit Bell’s Palsy - Bell’s palsy atau penyakit saraf tepi (peripheral) adalah penyakit yang mengakibatkan kelemahan pada separo wajah. Biasanya , itu disebabkan gangguan pada saraf nomor tujuh atau saraf fasialis.

Gejalanya seperti wajah menjadi pencong, tidak dapat menutup kelopak mata, pipi menjadi kendur, bibir tidak dapat menutup rapat, hingga sering keluar air mata.

Gejala lainnya, keluar cairan dari mulut saat gosok gigi serta terasa pegal atau ngilu pada daerah wajah dan leher belakang. Pada beberapa kasus, pasien mengalami gangguan telinga (berdenging) dan gangguan pengecapan saat makan. Gangguan kelumpuhan wajah pada saraf pusat biasanya disebabkan gangguan pada otak atau batang otak. Gejala lainnya adalah kelumpuhan pada saraf motorik, seperti tangan dan kaki. Terjadi juga gangguan bicara dan menelan, tetapi penderita masih bisa mengerutkan dahi dan mata masih bisa menutup.

Pada gangguan saraf tepi atau peripheral, penderita tidak bisa mengerutkan dahi dan matanya tidak dapat menutup. Meski demikian, tidak terjadi kelumpuhan pada anggota gerak. Itulah yang biasanya disebut Bell’s palsy.

Penyebab jelasnya belum diketahui. Penyakit tersebut diduga disebabkan infeksi virus serta peradangan pada saraf fasialis. Ada juga yang menyatakan bahwa itu terjadi karena ganguan pada telinga hingga infeksi herpes.

Bagi Anda yang mengalami penyakit bells palsy, segera obati dan jangan tunggu parah. kami tawarkan Jelly Gamat QnC Obat Bells Palsy Alami yang terbuat dari ramuan tradisional berbahan alami yaitu ekstrak teripang emas, dengan kandungan komplit di dalamnya mampu menyembuhkan penyakit bells palsy dan mengembalikan wajah / mulut miring sebelah hingga kembali normal secara alami. 

Jelly Gamat QnC - Cara Menyembuhkan Penyakit Bell’s Palsy Dengan Cepat Tanpa Efek Samping
Cara Menyembuhkan Penyakit Bell’s Palsy
Obat Bells Palsy Jelly Gamat QnC
Jelly Gamat QnC merupakan ramuan tradisional yang dikemas secara modern, bahan utamanya ialah ektrak teripang emas asli 100 % alami tanpa ada tambahan bahan kimiawi, bahan pelengkap seperti pengatur rasa, pengemulsi dan sebagainya berasal dari 100 % tanaman alami sehingga membuatnya menjadi sangat aman tanpa ada efek samping.

Teripang sangat aman di konsumsi oleh semua orang, bahkan untuk ibu hamil malahan ibu hamil yang mengkonsumsi teripang sangat baik karena akan menutrisi sang bayi yang dikandungnya sebab kandungan di dalam teripang adalah sumber nutiri yang sangat baik untuk ibu hamil dan juga bagi sang bayinya. Inilah mengapa Jelly Gamat QnC menambahkan pelengkapnya yang berasal dari sayuran dan tumbuhan yang alami agar tetap berkhasiat tinggi dan tetap aman di konsumsi semua orang terutama bagi para ibu hamil karena semua bahannya 100 % alami - 0 % kimiawi.


Jelly Gamat QnC sangat aman dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari anak-anak usia 3 tahun hingga lansia, dan bahkan ibu hamil dan menyusui pun dapat mengkonsumsi obat ini. Penggunaannya tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan, sehingga aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang.
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
KodeProdukKODE PRODUK " QDB " Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
Bagi ibu hamil yang mengalami bells palsy, Jelly Gamat QnC sangat cocok di konsumsi karena sangat aman bagi ibunya juga bagi bayinya.

Produsen pembuat obat ini ialah perusahaan nasional PT. Bijaksana Maju Utama dan obat ini sudah berlegalitas resmi terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta berlabel HALAL, jadi Anda tidak perlu meragukan kelegalitasan dan keamanannya, dijamin sangat aman karena sudah berlegalitas resmi.


Berikut kandungan di dalam teripang emas Jelly Gamat QnC, antara lain :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Gamapeptid
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zen
Jelly Gamat QnC mengandung berbagai kandungan dan sumber nutrisi yang lengkap secara kesluruhan mampu menyembuhkan berbagai penyakit dan meningkatkan kesehatan secara menyeluruh. Tak terkecuali dengan masalah penyakit bells palsy, beberapa kandungannya sangat berpesan menyembuhkan penyakit bells palsy dan mengembalikan wajah / mulut yang miring sebelah, seperti protein tinggi 86,8 %, asam amino dan omega 3, 6 dan 9.

Kandungan protein nya sangat tinggi sekitar 86,8 % yang mampu berperan sebagai imunomodulator yaitu zat perangsang yang mampu mempercepat meningkatkan serta memperkuat imunitas tubuh ( kekebalan tubuh / daya tahan tubuh ), dengan kekebalan tubuh yang kuat maka akan mampu mematikan infeksi virus penyebab bells palsy, artinya jika virus nya mati maka secara otomatis penyakit bells palsy pun akan sembuh secara alaminya.

Jadi bagi Anda yang mengalami penyakit bells palsy dan kebetulah sedang hamil, Jelly Gamat QnC adalah pilihan tepat untuk mengobati penyakit bells palsy yang aman bagi ibu hamil dan bayi nya.


Bukti Nyata Kisah Sembuh Berobat Dengan Jelly Gamat QnC
Bukti Nyata Kisah Sembuh Bell's Palsy Berobat Dengan Jelly Gamat QnC

Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Kami selaku disrtibutor, memberikan penawaran dan diskon khusus untuk Anda yang membeli produk Jelly Gamat QnC langsung dari kami. Anda juga bisa bayar setelah barang sampai dan juga garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai.

Harga Jelly Gamat QNC

Rp. 155.000,-/botol

Pesan 2 botol DISKON Rp. 5.000,-
Pesan 4 botol DISKON Rp. 20.000,-

SPESIAL DISKON

Pesan 5 botol DISKON Rp. 30.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 30.000,-
Pesan 7 botol DISKON Rp. 50.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 40.000,-
Pesan 9 botol DISKON Rp. 95.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 50.000,-

DISKON UTAMA

Pesan 12 Botol DISKON Rp. 160.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 60.000,-
Pesan 20 Botol DISKON Rp. 300.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 100.000,-


"Pesan banyak akan jauh lebih hemat"
Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Aturan konsumsi : 2 Sdm 2 kali sehari. Penyakit lebih parah, dosis di naikan.
*Perhatian : Untuk anda yang beralamat di sekitar JABODETABEK kami memberikan penawaran khusus yaitu PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN SETELAH PESANAN SAMPAI, sedangkan di LUAR JABODETABEK kami akan memberikan JAMINAN GARANASI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai ke tempat tujuan.
 
Cara Pesan Jelly Gamat

Jika Anda berminat mencoba Obat Penyakit Bell’s Palsy Paling Ampuh Jelly Gamat QnC silahkan kirim SMS pemesanan ke No. 0853-5115-2300 dengan menyertakan KODE PRODUK QDB seperti di bawah ini.

Kirim Sms Ke 0853-5115-2300 Dengan Format Seperti yang tertera di bawah ini :
Ketik ⇒ QDB + Jumlah Pesanan + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Telp
Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode QDB biar proses pemesanan Anda segera kami proses.
Ketentuan:
  1. KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol dan untuk wilayah JABODETABEK Syarat dan Ketentuan berlaku.)
  2. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online, karena kami merupakan Agen Resmi dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaanya melalui website jasa pengiriman JNE di http//www.jne.co.id
  3. Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status keberadaan Paket / Pesanan And
  4. Setelah kami kirimkan NO RESI nya, Anda bisa langsung CEK STATUS KEBERADAAN PAKET / PESANAN ANDA besok hariny
  5. Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan waktu, cukup dengan melalui SMS / WA / BBM dan konfirmasi Jumlah Transfer, Paket / Pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan.

Alamat Kantor Pusat

Septian Maulana Herbal

Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Jika Anda Membutuhkan Obat Herbal Jelly Gamat QnC ini, silahkan Repeat Order kepada kami, dan kami pun siap melayani juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.

Perhatian !!

Jelly Gamat QnC tidak di jual di apotik dan hanya kepada Agen Resmi saja anda dapat membeli. Hal ini bertujuan untuk mencegah tindak pemalsuan produk. Sehingga jika anda orang yang menawarkan obat qnc jelly gamat di apotik dengan harga dibawah harga resmi, bisa dipastikan produk tersebut PALSU.


Cara Menyembuhkan Penyakit Bell’s Palsy

Post By : Jelly Gamat QnC Asli

1 komentar: