Rabu, 12 April 2017

Cara Mengatasi Penyakit Aterosklerosis

Telah hadir Jelly Gamat QnC sebagai Obat Alami Aterosklerosis yang khasiat dan manfaatnya terbukti ampuh mengatasi Penyakit Aterosklerosis secara alami. Produk kesehatan ini sangat aman dikonsumsi oleh semua usia, dimulai dari balita, anak, remaja, lanjut usia hingga ibu hamil dan ibu menyusui. Anda tidak perlu ragu dan khawatir untuk mengkonsumsi Jelly Gamat ini, sebab telah terverifikasi DEPKES RI dan mengantongi sertifikat HALAL dari MUI.

Kami selaku agen resmi Jelly Gamat QnC melayani pemesanan 24 jam/7 hari tanpa libur dan siap mengirimkan produk ke seluruh wilayah Indonesia dengan sistem PESANAN SAMPAI BARU TRANSFER PEMBYARAN.

Cara Mengatasi Penyakit Aterosklerosis Dengan Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Aterosklerosis (atherosclerosis) merupakan situasi dimana timbunan lemak dan kolesterol terwujud di arteri yang menyebabkan penyumbatan aliran darah. Penyebab terjadinya aterosklerosis adalah merokok, mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, glukosa darah yang tinggi, berat badan yang tidak terkontrol (obesitas), tidak berolahraga, dan stress. Hasil penelitian akhir-akhir ini menyebutkan bahwa reaksi peradangan (inflamasi) dari penyakit infeksi kronis mungkin juga menjadi faktor risiko penyakit jantung.

Seiring bertambahnya umur, arteri cenderung kian mengeras dan menjadi sempit sehingga mengontrol aliran darah. Dalam stadium lanjut, plak bisa pecah atau terwujud bekuan darah yang menyumbat aliran darah sehingga memicu beragam situasi serius seperti stroke atau serangan jantung.

Gejala Aterosklerosis

  1. Nyeri didaerah dada

    Salah satu tanda pertama aterosklerosis adalah timbulnya nyeri di daerah dada, Kondisi ini secara medis disebut juga sebagai angina pectoris yaitu mengerutnya otot jantung karena kurangnya pasokan oksigen (myocardial iscehmia). Rasa sakit yang timbul bisa amat hebat dan terutama terasa di daerah tulang dada, rasa nyeri mungkin juga menjalar ke bahu, punggung, lengan, leher, atau rahang.
  2. Lemah dan lelah

    Kurangnya pasokan oksigen dalam tubuh, terutama di otak, dapat membuat seseorang merasa lemah dan cepat lelah. Kepala pusing juga merupakan gejala awal dari aterosklerosis.
  3. Sesak napas

    Aterosklerosis juga ditandai dengan sesak napas atau dyspnea, sesak napas terjadi karena kebutuhan oksigen untuk jantung tidak bisa dipenuhi. Tingkat pernapasan juga akan naik sebagai usaha untuk menyediakan lebih banyak oksigen ke otot jantung.
  4. Aritmia

    Penyumbatan arteri koroner bisa memotong suplai darah ke jantung, hal ini menyebabkan berkurangnya fungsi otot-otot jantung dan jantung berpotensi mengalami aritmia atau detak jantung tidak teratur. Penyumbatan aliran darah ke jantung menyebabkan kerusakan total dari otot jantung dan memicu serangan jantung.
  5. Mual dan berkeringat

    Mual dan berkeringat banyak diamati pada orang yang mengalami penyakit arteri koroner.
Jelly Gamat QnC - Obat Alami Aterosklerosis Ampuh dan Aman
Cara Mengatasi Penyakit Aterosklerosis
Cara Mengatasi Penyakit Aterosklerosis - Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal yang memakai ekstrak gamat emas sebagai bahan baku pembuatannya. Selain gamat emas, bahan-bahan lain yang dipakai sebagai bahan dasar yakni Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan sayur.

Bahan-bahan tersebut sudah melalui serangkaian uji klinis dan terbukti mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Untuk penyembuhan aterosklerosis, Jelly Gamat QnC sangat ampuh karena dapat menghancurkan plak yang menumpuk di arteri dan melancarkan kembali peredaran darah menuju ke jantung, sehingga mencegah terjadinya jantung koroner.

Selain itu, Jelly Gamat QnC juga dapat memperbaiki arteri yang terganggu dan juga dapat menyehatkan organ jantung. Sehingga dapat dipastikan apabila Anda rutin mengkonsumsi obat herbal ini maka Anda akan terbebas dari berbagai penyakit yang berkaitan dengan peredaran darah dan penyakit yang berkaitan dengan organ jantung.

Jelly Gamat QnC sangat aman dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari anak-anak usia 3 tahun hingga lansia, dan bahkan ibu hamil dan menyusui pun dapat mengkonsumsi obat ini. Penggunaannya tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan, sehingga aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang.
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
KodeProdukKODE PRODUK " QDB " Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
Keamanan mengkonsumsi obat ini sangat terjamin karena sudah mendapatkan legalitas resmi dari DEPKES RI dengan nomor registrasi 109321601291-1229, juga sudah mendapatkan label halal dari MUI. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi Jelly Gamat QnC untuk pengobatan aterosklerosis. Untuk masalah harga, Anda tidak perlu khawatir karena obat herbal ini dibandrol cukup murah. Cek daftar harganya dibawah ini.
Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Kai selaku disrtibutor, memberikan penawaran dan diskon khusus untuk Anda yang membeli produk Jelly Gamat QnC langsung dari kami. Anda juga bisa bayar setelah barang sampai dan juga garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai.

Harga Jelly Gamat QNC

Rp. 155.000,-/botol

Pesan 2 botol DISKON Rp. 5.000,-
Pesan 4 botol DISKON Rp. 20.000,-

SPESIAL DISKON

Pesan 5 botol DISKON Rp. 30.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 30.000,-
Pesan 7 botol DISKON Rp. 50.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 40.000,-
Pesan 9 botol DISKON Rp. 95.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 50.000,-

DISKON UTAMA

Pesan 12 Botol DISKON Rp. 160.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 60.000,-
Pesan 20 Botol DISKON Rp. 300.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 100.000,-


"Pesan banyak akan jauh lebih hemat"
Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Aturan konsumsi : 2 Sdm 2 kali sehari. Penyakit lebih parah, dosis di naikan.
*Perhatian : Untuk anda yang beralamat di sekitar JABODETABEK kami memberikan penawaran khusus yaitu PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN SETELAH PESANAN SAMPAI, sedangkan di LUAR JABODETABEK kami akan memberikan JAMINAN GARANASI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai ke tempat tujuan.
 
Cara Pesan Jelly Gamat

Jika Anda berminat mencoba Obat Penyakit Aterosklerosis Paling Ampuh Jelly Gamat QnC silahkan kirim SMS pemesanan ke No. 0853-5115-2300 dengan menyertakan KODE PRODUK QDB seperti di bawah ini.

Kirim Sms Ke 0853-5115-2300 Dengan Format Seperti yang tertera di bawah ini :
Ketik ⇒ QDB + Jumlah Pesanan + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Telp
Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode QDB biar proses pemesanan Anda segera kami proses.
Ketentuan:
  1. KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol dan untuk wilayah JABODETABEK Syarat dan Ketentuan berlaku.)
  2. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online, karena kami merupakan Agen Resmi dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaanya melalui website jasa pengiriman JNE di http//www.jne.co.id
  3. Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status keberadaan Paket / Pesanan And
  4. Setelah kami kirimkan NO RESI nya, Anda bisa langsung CEK STATUS KEBERADAAN PAKET / PESANAN ANDA besok hariny
  5. Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan waktu, cukup dengan melalui SMS / WA / BBM dan konfirmasi Jumlah Transfer, Paket / Pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan.

Alamat Kantor Pusat

Septian Maulana Herbal

Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Jika Anda Membutuhkan Obat Herbal Jelly Gamat QnC ini, silahkan Repeat Order kepada kami, dan kami pun siap melayani juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.

Perhatian !!

Jelly Gamat QnC tidak di jual di apotik dan hanya kepada Agen Resmi saja anda dapat membeli. Hal ini bertujuan untuk mencegah tindak pemalsuan produk. Sehingga jika anda orang yang menawarkan obat qnc jelly gamat di apotik dengan harga dibawah harga resmi, bisa dipastikan produk tersebut PALSU.

0 komentar:

Posting Komentar