Kamis, 27 April 2017

Jelly Gamat Untuk Hepatitis

Jelly Gamat Untuk Hepatitis - Hepatitis adalah penyakit gangguan fungsi hati yang disebabkan karena virus Hepatitis. Virus Hepatitis yang paling banyak menyerang manusia adalah virus Hepatitis A, virus Hepatitis B, dan virus Hepatitis C.  Penyakit hepatitis bisa menyerang siapa saja meski memiliki kekebalan tubuh yang baik dan juga hepatitis ini termasuk penyakit menular melalui berbagai hal. Penganan yang cepat sangat diperlukan untuk penyakit ini, karena kalau dibiarkan dapat berakibat fatal.

Jelly Gamat Untuk Hepatitis

Penyebabnya dan Jenis Hepatitis

Penyakit hepatitis terbagi atas 5 (lima) jenis yang sudah diketahui, Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitic C, Hepatitis D, dan Hepatitis E. Masing-masing dari jenis ini memiliki cara penularan yang berbeda.
  1. Hepatitis A
    Penyebab jenis ini adalah Hepatitis-A Virus (HAV) yang menular melalui kontaminasi makanan atau air liur oleh virus HAV yang terdapat pada kotoran/fases penderita Hepatitis A. Jelly Gamat Untuk Hepatitis
  2. Hepatitis B
    Penyebab jenis yang kedua ini adalah Hepatitis-B Virus (HBV) yang dapat menular dari penggunaan jarum suntik berulang seperti pembuatan tato, hubungan seksual, penggunaan sikat gigi secara bersama, pisau cukur, atau kontak darah seperti transfusi darah.
    Baca juga : Jelly Gamat Paling Bagus
  3. Hepatitis C
    Penyebab jenis ini adalah Hepatitis-C Virus (HCV) yang penularannya hampir sama dengan Hepatitis B, terutama melalui darah.
  4. Hepatitis D
    Penyebab jenis yang ke-empat ini adalah Hepatitis-D Virus (HDV) yang hanya dapat berkembang biak pada tubuh yang terinfeksi Hepatitis B. Hepatitis D merupakan yang paling berbahaya dari jenis lainnya yang penularannya hampir sama dengan Hepatitis B, namun untuk jenis ini jarang terjadi.
  5. Hepatitis E
    Penyebab jenis yang ke-lima adalah Hepatitis-E Virus (HEV), penularannya mirip dengan Hepatitis A.
Gejala Hepatitis

Gejala pun dapat bermacam-macam tergantung jenis gangguan hati yang dialami. Beberapa gejala dan tanda yang tampak pada seseorang yang menderita Hepatitis adalah:
  • Demam
  • Mual dan muntah
  • Nafsu makan berkurang
  • Mudah lelah
  • Kuning, yang biasanya dapat terlihat pada kulit atau mata
  • Kencing berwarna kecoklatan seperti teh
  • Sering didapatkan pembesaran hati dan nyeri perut kanan atas pada saat pemeriksaan fisik. 
 
Pantangan Makanan Hepatitis

Beberapa jenis makanan yang harus dihindari bagi penderita hepatitis :
  • Hindari makanan dengan kandungan tinggi lemak seperti daging kambing dan babi, jeroan, es krim, suus full cream, keju, mentega/margarine, makanan berminyak dan makanan bersantan
  • Makanan dalam kemasan kaleng seperti sarden dan corned.
  • Kue atau cemilan dengan kandungan tinggi kalori dan lemak jenuh, seperti kue tart, gorengan, fast food.
  • Makanan yang menimbulkan gas, seperti ubi, kacang merang, lobak, mentimun, durian, kool, sawi, dan nangka
  • Bumbu masakan yang memiliki aroma dan rasa yang cukup tinggi seperti cabai, jenis bawang-bawangan, merica/lada, cuka, jahe dll.
  • Minuman beralkohol dan bersoda, seperti alkohol dan minuman yang mengandung soda.
Jelly Gamat QnC Untuk Mengobati Hepatitis


Jelly Gamat QnC Isi: 300ml
Harga: Rp.155.000,-
 Kode Produk: QJG
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produksi: PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA

Komposisi Jelly Gamat QnC:
  • Teripang Emas
  • Air RO
  • Sweetener Stevia
  • Ekstrak Buah dan Sayur
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
Jelly Gamat QnC adalah produk dari PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. Terbuat dari bahan herbal alami yang berkhasiat mengobati berbagai macam jenis penyakit HATI seperti, Hepatitis A, Hepatitis B, Liver, bahkan kanker hati.

Jelly gamat qnc merupakan herbal alami solusi terbaik untuk membantu mengobati Hepatitis yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan luar dan dalam. Jelly Gamat merupakan salah satu suplemen yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai solusi yang tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk membantu penyembuhan beberapa penyakit secara aman dan relatif tanpa efek samping yang membahayakan.

Khasiat Teripang Emas Jelly Gamat QnC

Kandungan Lektin pada Jelly Gamat QnC merupakan anti kanker dan anti virus yang sangat kuat, serta dapat meningkatkan aktivitas darah dalam proses pembentukan antibodi yang membuat tubuh dapat mencegah bakteri dan mikroorganisme yang masuk kedalam dan menginfeksi tubuh.

Kandungan aktif lainnya pada Jelly Gamat berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya), yang bertugas memperbaiki organ hati. Jelly Gamat Untuk Hepatitis

Kandungan Mucopolysaccharic atau Glycosaminoglycan berguna sebagai pengencer darah, penenang saraf, dan penghilang rasa sakit, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor, mengurangi trigliserida dan kolesterol jahat. Juga kandungan Gamapeptide pada Jelly Gamat QnC berfungsi sebagai :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
INFORMASI LENGKAP PRODUK
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
KodeProdukKODE PRODUK " QJG " Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Kami selaku disrtibutor, memberikan penawaran dan diskon khusus untuk Anda yang membeli produk Jelly Gamat QnC langsung dari kami. Anda juga bisa bayar setelah barang sampai dan juga garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai.

Bukti Nyata Kisah Sembuh Berobat Dengan Jelly Gamat QnC

Daftar Harga Jelly Gamat QnC

*Harga diatas belum termasuk ongkos kirim
DETAIL :
  • Pesan 1 Sampai 3 Botol Anda Tidak Mendapatkan Discount
  • Pesan 4 Sampai 8 Botol Anda Mendapatkan Discount Rp. 5000 , Dengan Harga Per Botolnya Jadi 150rb
  • Pesan 9 Botol Anda Mendapatkan Discount Rp. 7.000, Dengan Harga Perbotolnya Jadi 148 Rb
  • Pesan Lebih Dari 10 Botol Anda Mendapatkan Discount Rp. 10000, Dengan Harga Per Botolnya Jadi 145Rb.
 Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

*Perhatian : Untuk anda yang beralamat di sekitar JABODETABEK kami memberikan penawaran khusus yaitu PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN SETELAH PESANAN SAMPAI, sedangkan di LUAR JABODETABEK kami akan memberikan JAMINAN GARANASI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai ke tempat tujuan.

Cara Pemesanan Obat Hepatitis Jelly Gamat
 
Jika Anda berminat mencoba Obat Hepatitis Jelly Gamat QnC silahkan kirim SMS pemesanan ke No. 0853-5115-2300 dengan menyertakan KODE PRODUK QJG seperti di bawah ini.

Kirim Sms Ke 0853-5115-2300 Dengan Format Seperti yang tertera di bawah ini :
Ketik ⇒ QJG + Jumlah Pesanan + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Telp
Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode QJG biar proses pemesanan Anda segera kami proses.
Ketentuan:
  1. KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol dan untuk wilayah JABODETABEK Syarat dan Ketentuan berlaku.)
  2. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online, karena kami merupakan Agen Resmi dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaanya melalui website jasa pengiriman JNE di http//www.jne.co.id
  3. Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status keberadaan Paket / Pesanan And
  4. Setelah kami kirimkan NO RESI nya, Anda bisa langsung CEK STATUS KEBERADAAN PAKET / PESANAN ANDA besok hariny
  5. Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan waktu, cukup dengan melalui SMS / WA / BBM dan konfirmasi Jumlah Transfer, Paket / Pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan.

Alamat Kantor Pusat

Septian Maulana Herbal

Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Jika Anda Membutuhkan Obat Herbal Jelly Gamat QnC ini, silahkan Repeat Order kepada kami, dan kami pun siap melayani juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.

Perhatian !!

Jelly Gamat QnC tidak di jual di apotik dan hanya kepada Agen Resmi saja anda dapat membeli. Hal ini bertujuan untuk mencegah tindak pemalsuan produk. Sehingga jika anda orang yang menawarkan obat qnc jelly gamat di apotik dengan harga dibawah harga resmi, bisa dipastikan produk tersebut PALSU.
Post By : Jelly Gamat QnC

0 komentar:

Posting Komentar