Selasa, 04 April 2017

Manfaat Teripang Untuk Kanker Payudara

Manfaat Teripang Untuk Kanker Payudara - Kanker payudara di Indonesia mencapai sekitar 40 kasus setiap 100.000 penduduk pada tahun 2012, menurut data di organisasi kesehatan dunia (WHO). Dibandingkan dengan negara tetangga kita, Malaysia, kanker payudara di Indonesia lebih banyak diderita oleh wanita usia muda dan pada tahap yang lebih lanjut. Kanker payudara tidak hanya menyerang kaum wanita tapi juga pria walaupun jarang.
Manfaat Teripang Untuk Kanker Payudara

Sea cucumber atau yang dikenal dengan teripang kerap digunakan dalam masakan khas Cina. Namun tak hanya sebagai makanan, teripang juga dikenal dapat mengobati berbagai macam penyakit, termasuk penyakit kanker jenis tertentu.

“Teripang mempunyai efek antiradang terhadap arthritis, pencegahan kanker, menghambat penyebaran kanker. Teripang mengandung Triterpene Glycosides yang diyakini dapat mencegah kanker dan menghambat penyebaran kanker,”.

Selain itu, kandungan utama teripang lainnya adalah Mucopolysacharides, Chondroitin Sulfat, Glucosamine, dan Arachidonic Acid. Protein (Chondroitin Sulfate dan Glucosamine) yang tinggi pada teripang berkhasiat baik untuk mengurangi radang. “Dan teripang juga memiliki kandungan efek antikoagulan (mencegah darah kental) pada darah dan mempercepat proses penyembuhan luka (wound healing),”.

Bila dikonsumsi secara rutin, akan terdapat manfaat untuk tubuh. Hal ini akan terlihat jelas di daerah persendian. Peradangan di sendi-sendi akan berkurang. Selain itu, untuk jangka panjang teripang juga sangat membantu dalam penyembuhan kanker secara cepat.

Khasiat Teripang Emas Laut Untuk Mengobati Kanker Payudara

Ekstrak Teripang membunuh 95 persen sel kanker payudara

Sebuah studi baru menunjukkan bahwa ekstrak teripang membunuh hingga 95 persen dari sel-sel kanker payudara, 90 persen dari sel-sel melanoma, 95 persen dari sel-sel kanker hati dan 88 persen dari sel-sel kanker paru-paru secara in vitro. Ekstrak ini juga merangsang sistem kekebalan tubuh melawan kanker dan menghambat proses kunci yang diperlukan untuk metastasis. Sedangkan ilmu di balik ini adalah sangat baru untuk pengobatan Barat, teripang telah digunakan dalam pengobatan Cina selama berabad-abad.


Teripang telah digunakan dalam pengobatan tradisional Cina selama ratusan tahun, tetapi mereka relatif tidak jelas di AS ini mungkin akan segera berubah, bagaimanapun, sebagai bukti bahwa ekstrak teripang dapat membunuh sel kanker sekaligus merangsang sistem kekebalan tubuh.

Seperti dilansir Ethan Evers, penulis “The Eden Resep, penelitian sebelumnya pada teripang telah menunjukkan kemampuannya untuk membunuh sel-sel paru-paru, payudara, prostat, kulit, usus, pankreas, dan kanker hati. Ekstrak ini juga telah terbukti efektif dalam membunuh leukemia dan gioblastoma sel. Sepertinya kita dapat menambahkan namun makanan lain untuk daftar makanan anti-kanker .


Para ilmuwan percaya senyawa kunci yang dikenal sebagai frondoside A bertanggung jawab. Frondoside A adalah triterpenoid, senyawa organik beragam ditemukan dalam minyak esensial dan oleoresin tanaman.

Penelitian terbaru ini, yang diterbitkan dalam PLoS One , telah mengkonfirmasi betapa kuat frondoside A benar-benar adalah. Para peneliti menemukan untuk membunuh 95% sel-sel kanker payudara ER +, 95% dari sel-sel kanker hati, 90% dari sel-sel melanoma, dan 85-88% dari tiga jenis kanker paru-paru.

Manfaat senyawa ini tidak hanya berhenti pada langsung menginduksi kematian sel terprogram (apoptosis). Hal ini juga menghambat angiogenesis (kemampuan tumor untuk tumbuh pembuluh darah baru untuk mendapatkan makanan mereka) dan berhenti metastasizing kanker dengan menghambat migrasi sel dan invasi. Bahkan lebih menarik adalah kemampuan frondoside A untuk mengaktifkan sel-sel pembunuh alami sistem kekebalan tubuh kita untuk menyerang sel-sel kanker. Ini telah terbukti untuk kanker payudara pada khususnya, tetapi juga dapat berlaku untuk semua kanker, karena melibatkan sistem kekebalan tubuh dan tidak sel kanker secara langsung. Ini sebagian mungkin menjelaskan mengapa frondoside A sangat efektif menyusut tumor paru-paru yang disaingi obat kemo dalam kinerja.

Banyak penderita kanker yang berharap untuk mentimun. Setelah Prof. Dan Dr. Aleli Gana. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu disebut lektin. Penelitian ini mengungkapkan, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Sama terbukti Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Kanker payudara ini dapat diobati dengan beberapa cara, namun kami merekomendasikan dengan cara pengobatan herbal. Yang mana pengobatan kanker payudara dengan cara herbal lebih aman tanpa menimbulkan efek samping bagi bagian tubuh lainnya.

Kini telah hadir Obat Jelly Gamat QnC ORIGINAL sebagai pengobatan alternatif mengatasi kanker payudara secara alami, aman dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping. Terbuat dari bahan-bahan herbal unggulan pilihan langsung para ahli dibidangnya dengan bahan utama Gamat Emas yang mana khasiat dan manfaatnya sudah teruji ampuh. Informasi Selanjutnya Klik ⇒ Jelly Gamat QnC Original
Nah, itulah bebera pengertian mengenai Manfaat Teripang Untuk Kanker Payudara. Semoga bermanfaat dan salam sehat.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus