Selasa, 04 April 2017

Obat Tradisional TBC Paling Ampuh

Selamat datang di situs Jelly Gamat QnC , Agen Penjualan Obat Herbal Online Terbaik Dan Terpercaya. Kami selaku Agen Distributor Siap melayani pemesanan keseluruhan Indonesia Dengan pelayanan terbaik KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI LALU BAYAR. 100% Keamanan dan Terbukti Khasiatnya.

Dapatkan Obat Tradisional TBC Paling Ampuh Jelly Gamat QnC Orisinil Dari PT. Bijaksana Maju Utama Indonesia yang memiliki khasiat dan manfaat yang amat luar biasa dalam menuntaskan penyakit TBC dan permasalah Batuk lainnya tanpa memunculkan efek samping serta ketergantungan.

Penyakit TBC - Penyebab dan Gejala

Penyakit TBC (tuberkulosis) merupakan infeksi yang terjadi pada paru-paru yang disebabkan oleh bakteri Mycobacteium tuberculosis. infeksi biasanya terjadi di bagian atas paru-paru. Sebernanya, sistem kekebalan tubuh manusis dapat menghambat perkembangbiakan bakteri penyebab TBC. Akan tetapi, pada saat kondisi tubuh seseorang melemah, bakteri tersebut dapat berkembang biak. Penyakit TBC adalah penyakit yang dapat dicegah dan disembuhkan.

Penyakit ini diakibatkan infeksi kuman mikobakterium tuberkulosis yang dapat menyerang paru, ataupun organ-organ tubuh lainnya seperti kelenjar getah bening, usus, ginjal, kandungan, tulang, sampai otak. TBC dapat mengakibatkan kematian dan merupakan salah satu penyakit infeksi yang menyebabkan kematian tertinggi di negeri ini.

Bagaimana TBC ditularkan? Jawab: Penyakit ini ditularkan dari orang ke orang melalui perantara udara. Saat seorang yang terinfeksi bakteri TB ini batuk, bersin atau meludah, ia akan menyebarkan bakteri-bakteri TB ke udara. Kemudian bisa seseorang menghirup sebagian dari bakteri-bakteri yang ada di udara ini maka ia bisa terinfeksi. Seorang penderita TB aktif bisa menularkan penyakit ini kepada 10-15 orang lainnya per tahunnya.


Gejala penyakit tbc antara lain kelelahan, kehilangan berat badan, dan berkeringat pada malam hari. Apabila infeksi lebih buruk, gejala yang timbul yaitu dada sakit, batuk dengan mengeluarkan dahak atau darah, serta napas pendek. Simak juga : Cara Orang Tua Dulu Mengobati Penyakit TBC.

Obat Tradisional TBC Paling Ampuh, Aman Untuk Anak dan Dewasa

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsi Bayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk KODE PRODUK " QDB " Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
Obat Tradisional TBC Paling Ampuh Jelly Gamat QnC merupakan produk minuman kesehatan terkini favorit PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami seperti Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengmulsi Nabati, Essen Natural, Buah Dan Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainnya telah terbukti bahwa Jelly Gamat QnC memiliki khasiat dan manfaat untuk menyembuhkan penyakit TBC secara alami. 

Bahan utama Jelly Gamat QnC ini adalah Ekstrak Gamat Emas atau dikenal dengan sebutan Teripang Emas. Apa itu Teripang (Gamat) Emas ? yaitu salah satu spesies hewan invertebrata holothuroidea yang hidup di dasar laut. Setidaknya terdapat lebih dari 1000 spesies teripang yang hidup menyebar diseluruh Dunia, tetapi hanya beberapa spesies saja yang dapat dikonsumsi oleh manusia salah satunya yaitu “Golden Stichopus Variegatus” atau Teripang Emas. Perlu Anda ketahui salah satu spesies teripang emas terbaik hidup di perairan Indonesia dan saat ini dijadikan sebagai bahan utama dari produk Jelly Gamat QnC.

Berikut ini beberapa kandungan alami yang terdapat pada Teripang Emas yang baik untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi tubuh manusia yaitu : Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Tidak cukup sampai disitu saja, Teripang Emas juga terdapat zat anti kanker yang dapat memperlambat pertumbuhan sel-sel kanker dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Dengan adanya kandungan diatas Jelly Gamat QnC secara aktif membangun kembali sel-sel atau jaringan di dalam tubuh untuk memperbaiki jaringan yang rusak. Termasuk membersihkan bakteri,virus, jamur di dalam paru-paru serta meredakan batuk berdarah dan nyeri dada.

Khasiat Obat Tradisional TBC Paling Ampuh Jelly Gamat QnC
  • Mengatasi berbagai gangguan sistem pernapasan seperti flu dan batuk menahun, bengek, napas pendek, asma, masung angi berkeringat, tbc dan penyakit paru-paru lainya.
  • Menyehatkan paru-paru, jantung, ginjal dan pembuluh darah.
  • Memiliki daya penyembuhan dan pemulihan kesehatan yang menyeluruh terhadap organ tubuh.
  • Mampu mencegah tumbuhnya tumor, kanker lambung dan kanker paru-paru
  • Bersifat anti-virus, anti-bakteri pemusnahan racun dan tumercle bacillus. 
Testimoni Jelly Gamat QnC



Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC Original
  • 1 botol ⇒ Rp. 155,000 + 1 kg ongki
  • 2 botol ⇒ Rp. 305,000 + 1 kg ongkir
  • 4 botol ⇒ Rp. 600,000 + 2 kg ongkir
  • 5 botol ⇒ Rp. 745,000 + 2 kg ongkir
  • 7 botol ⇒ Rp. 1,035,000 + 3 kg ongkir
  • 9 botol ⇒ Rp. 1,300,000 + 4 kg ongkir
  • 12 botol ⇒ Rp. 1,700,000 + 5 kg ongkir
  • 20 botol ⇒ Rp. 2,800,000 + 9 kg ongkir
Potongan Biaya Ongkos Kirim Setiap Pemesanan 5 botol keatas.
  • Pesan 5 botol ⇒ Rp.30.000
  • Pesan 7 botol ⇒ Rp.40.000
  • Pesan 9 botol ⇒ Rp.50.000
  • Pesan 12 botol ⇒ Rp.60.000
  • Pesan 20 botol ⇒ Rp.100.000
*Perhatian : Untuk anda yang beralamat di sekitar JABODETABEK kami memberikan penawaran khusus yaitu PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN SETELAH PESANAN SAMPAI, sedangkan di LUAR JABODETABEK kami akan memberikan JAMINAN GARANASI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai ke tempat tujuan.
Cara Pemesanan Obat Tradisional TBC Paling Ampuh
Jika Anda berminat mencoba Obat Tradisional TBC Paling Ampuh Jelly Gamat QnC silahkan kirim SMS pemesanan ke No. 0853-5115-2300 dengan menyertakan KODE PRODUK QDB seperti di bawah ini.

Kirim Sms Ke 0853-5115-2300 Dengan Format Seperti yang tertera di bawah ini :
Ketik ⇒ QDB + Jumlah Pesanan + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Telp
Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode QDB biar proses pemesanan Anda segera kami proses.
Ketentuan:
  1. KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol dan untuk wilayah JABODETABEK Syarat dan Ketentuan berlaku.)
  2. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online, karena kami merupakan Agen Resmi dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaanya melalui website jasa pengiriman JNE di http//www.jne.co.id
  3. Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status keberadaan Paket / Pesanan And
  4. Setelah kami kirimkan NO RESI nya, Anda bisa langsung CEK STATUS KEBERADAAN PAKET / PESANAN ANDA besok hariny
  5. Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan waktu, cukup dengan melalui SMS / WA / BBM dan konfirmasi Jumlah Transfer, Paket / Pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi mengenai Obat Tradisional TBC Paling Ampuh ini menjadi solusi terbaik untuk segera mendapat kesembuhan.

Alamat Kantor Pusat

Septian Maulana Herbal

Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Jika Anda Membutuhkan Obat Herbal Jelly Gamat QnC ini, silahkan Repeat Order kepada kami, dan kami pun siap melayani juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.

Perhatian !!

Jelly Gamat QnC tidak di jual di apotik dan hanya kepada Agen Resmi saja anda dapat membeli. Hal ini bertujuan untuk mencegah tindak pemalsuan produk. Sehingga jika anda orang yang menawarkan obat qnc jelly gamat di apotik dengan harga dibawah harga resmi, bisa dipastikan produk tersebut PALSU.

0 komentar:

Posting Komentar