Minggu, 02 April 2017

Obat Syaraf Terjepit Di Tulang Belakang

Selamat datang di blog Jelly Gamat QnC , Agen Penjualan Obat Herbal Online Terbaik Dan Terpercaya. Kami selaku Agen Distributor Siap melayani pemesanan keseluruhan Indonesia Dengan pelayanan terbaik KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI LALU BAYAR. 100% Keamanan dan Terbukti Khasiatnya.

Nyeri Syaraf tulang belakang (syaraf terjepit) adalah suatu kondisi penyakit yang dimana terjadi kerusakan syaraf akibat tekanan, baik tekanan secara langsung maupun tidak secara langsung. Menurut Penelitian mengungkapkan 8 dari 10 orang pernah mengalami sakit tulang belakang.

Gaya hidup yang tidak sehat merupakan penyebab utama syaraf kejepit, selain itu kurang istirahat yang cukup, Duduk terlalu lama dalam jangka panjang seperti mengemudi atau pekerja duduk lama di depan komputer, kondisi postur tubuh yang kurang tepat menyebabkan lengkung tulang belakang tidak berada dalam satu garis lurus sehingga mudah cedera dan menimbulkan kelainan premature pada siklus. Orang-orang cenderung untuk menunggu sampai rasa sakit berkurang, Namun nyeri tulang belakang yang di diamkan dalam jangka lama mempercepat terjadinya kembali sakit syaraf terjepit

Tapi saat ini anda tidak perlu khawatir, Jelly Gamat QnC merupakan solusi yang tepat untuk mengatasi syaraf terjepitdi tulang belakang. Berikut ulasannya..


Obat Syaraf Terjepit Di Tulang Belakang Jelly Gamat QnC
Bagi anda yang sedang mengalami syaraf kejepit tulang belakang dan sedang mencari obat yang ampuh dan aman tanpa efek samping? kini telah hadir Obat Jelly Gamat QnC ORIGINAL sebagai pilihan tepat untuk anda sebagai obat syaraf kejepit tulang belakang yang terbuat dari ekstrak teripang emas berkhasiat ampuh dan aman dikonsumsi oleh semua usia dalam jangka panjangg tanpa perlu khawatir menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk herbal yang telah diakui oleh masyarakat Indonesia yang mana khasiat dan manfaatnya mampu membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit akut maupun kronis, salah satunya mengobati Syaraf Kejepit Tulang Belakang secara alami, aman , dan nyaman.
 

Selain itu juga produk herbal ini telah teruji dan terdaftar di P-IRT No:109321601291-1229 dan juga mengantongi sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga anda tidak perlu ragu dan khawatir untuk mengkonsumsinya.

Khasiat Jelly Gamat QnC Mengobati Syaraf Kejepit

Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal yang berkhasiat sebagai obat syaraf kejepit tulang belakang dan juga sebagai antiseptik alamiah yang  dapat mempercepat pengeringan luka, serta membantu memperlancar peredaran darah, melawan bakteri dan virus, menangkal sel kanker, memenuhi kebutuhan gizi pada tulang dan sendi, meningkatkan daya tahan tubuh serta dapat baik dijadikan suplemen kesehatan dan juga kecantikan kulit.

Ekstrak gamat/teripang emas yang terdapat dalam Jelly Gamat QnC yaitu jenis spesies “Golden Sticophus Variegatus” ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya).Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Antaralain:: 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, Gamapeptide, 59 jenis asam lemak, 25 komponen vitamin, dan 5 jenis sterol.

Berikut pendapat para ahli kesehatan mengenai kandungan dan khasiat TERIPANG/GAMAT EMAS::

Menurut Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit.Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia.Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa “Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.”

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul “Cancer Biology & Therapy” teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE.PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor.Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda. 

Menurut Dr.Ir.Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan “Teripang laut mengandung protein tinggi yaitu mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus.Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin.Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”.

Menurut Prof.Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia.Menyatakan bahwa “Kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.”

Aturan Minum Jelly Gamat QnC
  • Untuk bayi : 2 kali sehari dengan memberinya 1 sendok teh
  • Untuk anak : 3 kali sehari dengan memberinya 1 sendok teh
  • Untuk Dewasa : 3 kali sehari dengan memberinya 2 sendok makan

Informasi Produk

Save
Nama Produk Jelly Gamat QnC
Kode Produk QDB (Kode Produk WAJIB di Cantumkan saat melakukan SMS/WA/BBM ,Pemesanan)
Isi 300 ML
Harga Rp. 155.000/ Botol
Komposisi Teripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Konsumsi Sehari 3 kali /2 sendok makan.
Pendaftar & Importir PT. BMUI
Produsen Indonesia
Telah Terdaftar DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229
Real Testimoni Jelly Gamat QnC
Daftar Harga Jelly Gamat QnC Beserta DISKON & POTONGAN ONGKOS KIRIM

Cara Pemesanan Obat Syaraf Kejepit Tulang Belakang

Silahkan bagi Anda yang berminat dan tertarik dengan produk herbal kesehatan keluarga Jelly Gamat QnC bisa langsung memesan kepada kami dengan jaminan PESANAN PASTI SAMPAI KE ALAMAT ANDA. Berikut format pemesanannya :
:
Kirim Sms Ke 0853-5115-2300 Dengan Format Seperti yang tertera di bawah ini :
Ketik ⇒ QDB + Jumlah Pesanan + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Telp
Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode QDB biar proses pemesanan Anda segera kami proses.
Ketentuan:
  1. KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol dan untuk wilayah JABODETABEK Syarat dan Ketentuan berlaku.)
  2. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online, karena kami merupakan Agen Resmi dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaanya melalui website jasa pengiriman JNE di http//www.jne.co.id
  3. Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status keberadaan Paket / Pesanan And
  4. Setelah kami kirimkan NO RESI nya, Anda bisa langsung CEK STATUS KEBERADAAN PAKET / PESANAN ANDA besok hariny
  5. Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan waktu, cukup dengan melalui SMS / WA / BBM dan konfirmasi Jumlah Transfer, Paket / Pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi mengenai Obat Syaraf Terjepit Tulang Belakang ini menjadi solusi terbaik untuk segera mendapat kesembuhan.

Alamat Kantor Pusat

Septian Maulana Herbal

Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Jika Anda Membutuhkan Obat Herbal Jelly Gamat QnC ini, silahkan Repeat Order kepada kami, dan kami pun siap melayani juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.

Perhatian !!

Kami dengan tegas mengingatkan kepada anda para kostumer kami, bahwa Jelly Gamat QnC tidak di jual di apotik dan hanya kepada Agen Resmi saja anda dapat membeli. Hal ini bertujuan untuk mencegah tindak pemalsuan produk. Sehingga jika anda orang yang menawarkan obat qnc jelly gamat di apotik dengan harga dibawah harga resmi, bisa dipastikan produk tersebut PALSU.


0 komentar:

Posting Komentar