Minggu, 02 April 2017

Obat Tipes Tradisional Paling Ampuh

Kini telah hadir Jelly Gamat QnC sebagai Obat Tipes Tradisional Paling Ampuh  yang Khasiat dan Manfaat telah Terbukti AMPUH tanpa menimbulkan bahaya efek samping. Produk herbal ini sudah terverifikasi DEPKES RI dan mengantongi sertifikat HALAL dari MUI, sehingga tidak perlu ragu untuk mengkonsumsinya serta aman dikonsumsi oleh semua usia.

Sekilas Tentang Sakit Tipes
Penyakit Tipes atau dalam istilah kedokteran disebut Typhoid Fever atau Demam Tifoid, yaitu merupakan infeksi bakteri yang terjadi pada sistem pencernaan dan dapat menyebar ke seluruh tubuh hingga mempengaruhi banyak organ. Secara umum, penyebab dan penularan seseorang bisa terkena penyakit Tipes ini dikarenakan makanan dan minuman yang terkontaminasi bakteri Salmonella Typhi, sanitasi yang buruk dan terbatasnya akses air bersih.

Selain itu, belum sempurnanya sistem kekebalan tubuh membuat penyakit Tipes ini lebih banyak dialami anak-anak dan orang-orang paruh baya.

Gejala Sakit Tipes 

Secara garis besar, berikut ciri-ciri dan gejala penyakit Tipes yang sering muncul, diantaranya:
  • Demam atau panas dengan suhu tinggi, bisa mencapai hingga 39-40 derajat Celsius.
  • Sakit kepala.
  • Nyeri otot.
  • Sakit perut.
  • Tidak nafsu makan.
  • Sembelit atau diare (Kecendrungannya, sembelit pada dewasa dan diare pada anak-anak).
  • Ruam berupa bintik-bintik merah muda kecil.
  • Badan terasa pegal-pegal.
  • Lemas.
  • Rasa Kebingungan, seperti disorientasi tempat dan lingkungan.
Nah, bilamana anda mengalami gejala seperti diatas maka kami sarankan untuk segera memeriksakan diri anda ke dokter untuk dapat penanganan lebih lanjut. Namun jika anda ingin melakukan pengobatan secara alami dengan menggunakan ramuan herbal tradisional yang lebih aman tanpa efek samping, kini telah hadir Jelly Gamat QnC yang dapat membantu anda mengobati penyakit tipes secara ampuh dan efektif.
Obat Tipes Tradisional Paling Ampuh
Jelly Gamat QnC menjadi solusi tepat menyembuhkan penyakit tipes secara aman, alami dan ampuh yang sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan berlabel HALAL yang dikeluarkan langsung oleh MUI.
Jelly Gamat QnC kami hadirkan sebagai Obat Tipes Tradisional Paling Ampuh yang terbuat dari ramuan tradisional ekstrak gamat emas yang khasiat dan manfaatnya sudah terbukti ampuh dan rekomendasi para ahli. Produk herbal ini dibuat langsung oleh tangan-tangan berkompeten yang sudah ahli dibidangnya. Kami pastikan Jelly Gamat QnC ini bebas dari bahan pengawet, pemanis ataupun bahan kimia obat lainnya, sehingga aman dikonsumsi oleh semua usia, dimulai dari balita, anak, remaja hingga lanjut usia, serta dapat diminum juga oleh ibu hamil dan menyusui.

Jelly Gamat QnC mengandung nutrisi dan gizi yang lengkap diantaranya:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Antiseptik alamiah
  • Saponi
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Mukopolisakarida
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Mineral, Magnesium, Zeng dll 
Semua kandungan ini sangat penting untuk tubuh dan dapat membantu mengobati segala penyakit. Salah satu kandungan yang berperan antif dalam penyembuhan penyakit tipes ialah Antiseptik alamiah. Senyawa antiseptik alamiah obat tipes Jelly Gamat QnC sangat ampuh dan efektif dalam melawan dan mematikan bakteri Salmonella Thypti, bakteri penyebab penyakit tipes.

Dengan bantuan senyawa aktif lainnya, Antiseptik alamiah Obat Tipes Jelly Gamat QnC bekerja dengan meningkatkan sistem kekebalan alami tubuh & ketika tubuh mendapatkan nutrisi maka kekuatan sel-sel dalam tubuh akan meningkat, sehingga bakteri Salmonella Thypti (bakteri penyebab tipes) dapat di cegah dan diatasi.


Testimoni Penderita Tipes Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC



 
 
Berikut Detail Produk Jelly Gamat QnC Obat Tipes Tradisional Paling Ampuh
 
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsi Bayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
    DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
    Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
    KodeProduk KODE PRODUK " QDB " Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

    Jika Anda berminat mencoba Obat Tipes Tradisional Paling Ampuh Jelly Gamat QnC silahkan kirim SMS pemesanan ke No. 0853-5115-2300 dengan menyertakan KODE PRODUK QDB seperti di bawah ini.

    Kirim Sms Ke 0853-5115-2300 Dengan Format Seperti yang tertera di bawah ini :
    Ketik ⇒ QDB + Jumlah Pesanan + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Telp
    Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode QDB biar proses pemesanan Anda segera kami proses.
    Ketentuan:
    1. KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol dan untuk wilayah JABODETABEK Syarat dan Ketentuan berlaku.)
    2. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online, karena kami merupakan Agen Resmi dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaanya melalui website jasa pengiriman JNE di http//www.jne.co.id
    3. Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status keberadaan Paket / Pesanan And
    4. Setelah kami kirimkan NO RESI nya, Anda bisa langsung CEK STATUS KEBERADAAN PAKET / PESANAN ANDA besok hariny
    5. Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan waktu, cukup dengan melalui SMS / WA / BBM dan konfirmasi Jumlah Transfer, Paket / Pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan.

    Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi mengenai Obat Tipes Tradisional Paling Ampuh ini menjadi solusi terbaik untuk segera mendapat kesembuhan.

    Alamat Kantor Pusat

    Septian Maulana Herbal

    Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

    Jika Anda Membutuhkan Obat Herbal Jelly Gamat QnC ini, silahkan Repeat Order kepada kami, dan kami pun siap melayani juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.

    Perhatian !!

    Kami dengan tegas mengingatkan kepada anda para kostumer kami, bahwa Jelly Gamat QnC tidak di jual di apotik dan hanya kepada Agen Resmi saja anda dapat membeli. Hal ini bertujuan untuk mencegah tindak pemalsuan produk. Sehingga jika anda orang yang menawarkan obat qnc jelly gamat di apotik dengan harga dibawah harga resmi, bisa dipastikan produk tersebut PALSU.

    0 komentar:

    Posting Komentar